Review Upgrade (2018)

Menggambarkan dunia dimana manusia bisa mengintegrasikan kecerdasan buatan ala smartphone pada tubuhnya,Film yang mengekploitasi tentang teknologi yg mengambil kontrol atas manusia. Teknologi berkembang begitu pesat, kecerdasan buatan menjadi begitu pintar. siapa yg mampu membuatnya tetap terasa segar? Ya, itulah mungkin yang ada dalam film Upgrade (2018) ini.

Grey Trace (Logan marshall-Green) seorang mekanik mobil lawas yg sudah menggunakan driveles car termasuk istrinya Melanie Valejo. meski aspek kehidupanya banyak ditunjang oleh teknologi , Grey nampak sedikit curiga-curiga juga.

Suatu hari saat berkendara dengan driveles car bersama istrinya,mobil mereka mengalami malfungsi kemudian terjungkal. Sekelompok preman pun memanfaatkan momen ini untuk membunuh istrinya dan melukai grey sampai ia pun lumpuh. Sekarang ia menjadi sosok lelaki depresi.

Streaming Film Online Movie Subtitle Indonesia

Lalu datanglah seorang ilmuwan Eron Keen (Harrison Gillberston) pengusaha yang mencurigakan dengan rambut pucat yg mengkilao menwarkan chip sebesar kecoak yg disebut steam. Yang menjanjikan bisa menyembuhkan kelumpuhanya dengan memasang implan tersebut di lehernya.

Grey tidak mengetahui kalau steam trsebut bisa membuatnya mempunyai keahlian beladiri, dengan ini grey mudah memburu para preman yg sudah membunuh istrinya. Grey juga belum tahu kalau steam ini mampu bicara dengan manusia.

Plot film ini adalah aksi balas dendam dengan sedikit bumbu scifi. Interaksi antara grey dan steam punya sensasi komikal. Grey sendiri tampak terperangah mendapati tubuhnya yang gerak tanpa kendali.

whannel yang bekerja, ia sangat terkontrol, gimik utamanya yaitu kamera. Efek spesialnya terbilang sangat meyakinkan,walau film ini di produksi oleh blumhouse yg biasa mengeluarkan bujet minim, namun nyatanya film ini terlihat 5x lipat lebih mahal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *