Review Christopher Robin (2018)

Christopher robin dan winnie the pooh pertama kali di publikasikan tahun 1926 dan menjadi buku anak terpopuler. Film ini mengangkat kisah seorang anak laki-laki yg penuh petualangan di Hundred Acre Wood bersama pooh, tiger, piglet, eeyore, Rabbit, Kanga, Roo dan owl.

Robin yg akan pergi ke boarding school mengadakan pesta terlebih dahulu di rumahnya, kemudian rasa haru atas kepergian Robin pun mengudara. Robin pun telah berada di boarding school. Hingga pada suatu saat Robin di kabari ibunya bahwa ayahnya telah tiada. Dari sanalah robin berusaha untuk tegar dan sosok robin harus menyibukan diri dengan kerja keras dan belajar.

Robin pun tumbuh dewasa, ia bertemu Evelyn dan menikah lalu mempunyai seorang anak bernama Madeline, ia sukses dalam karir, ia menjadi manager di perusahaan koper kulit.

Pada suatu hari ia berencana pergi ke rumah lamanya bersama keluarga,namun sayang robin tidak bisa ikut karena lembur akhir pekan. Namun secara tiba2 pooh muncul di hadapanya secara ajaib. Bisakah pooh mengembalikan Robin yg dahulu?

Film ini menapilkan kisah robin dari kecil hingga dewasa. Robin penuh imajinasi. Semua keceriaan dan imajinasi perlahan memudar karena harus menghadapi kehidupan dunia nyata. Ewan mcgregor tampil memukau dan luwes walau harus beradu akting dengan karakter2 CGI

Nonton Film Online Movie Subtitle Indonesia

Sosok pooh sangat menggemaskan, tingkah konyol pooh selalu menjadi bahan tertawaan, ditambah lagi Eeyore yg selalu murung dan sarkas, dan piglet yang penakut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *